4 Punggawa Vital Argentina di Babak 16 Besar Piala Dunia 2018

Argentina akhirnya sukses melaju menuju fase 16 besar, di Piala Dunia 2018. Keunggulan vs Nigeria menjadikan mereka tak balik lebih cepat dari Rusia. Performa Argentina di Piala Dunia tahun ini emang tak begitu mempesona. Sehabis seri vs Islandia, La Albiceleste keok dari Kroasia. Tapi, mereka dapat selamat sehabis menghancurkan Nigeria. Argentina bakal berjumpa dengan Prancis di fase 16 besar di 30 Juni yang akan datang. Tapi, armada Jorge Sampaoli jelas takkan sederhana membungkam serangan semua punggawa Prancis. Dibawah ini 4 punggawa yang bakal amat vital di dalam jalan Argentina di fase knock out sebagaimana menurut Sportskeeda yang kami sadur dari prediksi pertandingan bola.

Franco Armani – Walaupun bukanlah nama yg tersohor di dunia sepak bola, Armani dapat dikatakan menjadi salahsatu penjaga gawang terbeken di Amerika Sebelah selatan. Jorge Sampaoli tak dapat memboyong Sergio Romero di Piala Dunia dan juga mendapatkan kecaman sebab mencadangkan Franco Armani daripada Willy Caballero. Tapi, hasil negatif 0-3 vs Kroasia mendesak Argentina menurunkan Armani tuk laga vs Nigeria. di dalam debutnya, Armani menciptakan sejumlah penyelamatan vital di dalam laga vs team Afrika. Nigeria dapat membikin skor lebih banyak bila ia tak menciptakan penyelamatan cemerlang ini. Punggawa berumur 31 tahun tersebut terkesan sangat sempurna dari Caballero. Fungsi Armani dibawah mistar bakal memainkan fungsi vital untuk Lionel Messi dkk yang bakal melawan Prancis di fase 16 besar. Ia musti ada di dalam kondisi cemerlangnya tuk menghentikan semua superstar Prancis.

Marcos Rojo – Punggawa Manchester United tersebut merupakan pahlawan Argentina ketika vs Nigeria. Rojo yang jadi starter di dalam laga Argentina vs Islandia di laga pembuka, diabaikan oleh Sampaoli saat ia memakai formasi 3-4-2-1 vs Kroasia. Seperti yang kita lihat dari statistik livescore bola ini, sehabis strategi itu jadi malapetaka, Albiceleste berganti menuju 4-4-2 tuk laga vs Nigeria, lalu Marcos Rojo ada di jantung lini belakang Argentina. Di samping membikin skor kemenangan yang vital, Rojo yang mempunyai pengalaman berlaga di Piala Dunia 2014 di Brasil berlaga sensasional vs team Afrika. Sehabis tak diturunkan di dalam laga Kroasia, Rojo di dalam kondisi segar serta amat bersemangat tuk main dan jadi pembeda di dalam laga vs Nigeria. Perannya di lini pertahanan bakal jadi inti keberhasilan Argentina di fase 16 besar vs Prancis. Ia harus mengulangi penampilannya tuk menghentikan barisan depan Prancis yang tangguh sebab berisi Kylian Mbappe, Antoine Griezmann dan juga Olivier Giroud.

Ever Banega – Banega jadi starter di Piala Dunia 2018 ketika vs Nigeria kemudian performanya amat sensasional. Maka, lumayan mengejutkan Kenapa Jorge Sampaoli tak menurunkan sang pemain gelandang menjadi starter di dalam 2 laga grup tadinya. Kehadiran Banega dapat dikatakan menciptakan perbedaan untuk orang Argentina yang amat memerlukan keunggulan. Playmaker Sevilla tersebut mengirim operan brilian tuk skor pembuka Lionel Messi di laga vs Nigeria. Bila Banega balik berlaga istimewa dengan Messi di fase 16 besar vs Prancis, ke-2 punggawa tersebut barangkali bakal amat sukar tuk dihentikan.

Lionel Messi – Tiada punggawa yang lebih sempurna dari Lionel Messi tuk menghantarkan Argentina memenangi Piala Dunia 2018. Messi sudah memperlihatkan tajinya di laga vs Nigeria. Dia memecah kebuntuan di menit ke 14 dengan membikin skor brilian sehabis menyambut operan Ever Banega. Messi mendapatkan sejumlah kecaman sebab tak berhasil mengeksekusi penalti ketika vs Islandia kemudian penampilan yang jelek ketika vs Kroasia. Tapi ia dapat menghancurkan seluruh kecaman dengan penampilan gemilang vs Nigeria dan menegaskan dirinya menjadi salahsatu punggawa terdahsyat dunia. Superstar Barcelona tersebut harus kembali memperlihatkan sihirnya di fase 16 besar vs Prancis tuk memprotek kemenangan untuk Argentina.

July 16th, 2018 by