Disingkirkan Porto, De Rossi Tetap Bangga pada Pemain AS Roma

Disingkirkan Porto, De Rossi Tetap Bangga pada Pemain AS Roma

AS Roma bertekuk lutut dari tangan FC Porto dengan score 3-1. Hasil negatif itu disesali oleh Daniele De Rossi. Walaupun demikian, dia masih bangga dengan pemain-pemain AS Roma.

“Sulit. Amat sukar mendapat hasilnya apa adanya. Sukar diterima, sebab kami merupakan kesebelasan yang mendapatkan naik turun di kampanye musim ini, ” tutur De Rossi.

Performa Il Gialorossi di markas FC Porto memang tak baik. De Rossi menilainya seperti ini. Tapi, dia merasa semangat para pemain pantas diberi sanjungan serta memperlihatkan semangat sebagai seorang tim.

“Sungguh, itu bukanlah laga yang sempurna. Namun aku menyaksikan kesebelasan dari para lelaki sejati yang perduli. Mereka jua memutuskan setingkat lebih bagus guna berlaga pada fase adu penalti ketimbang menerima kekalahan di dalam keadaan itu (di perpanjangan waktu), ” beber De Rossi.

Penampilan yang tidak kenal lelah itu membikin De Rossi bangga. Walau performa teman-temannya sedikit lengah pada beberapa peluang, tapi mereka dapat balik lagi berkonsentrasi menuju laga

“Saya amat bangga dengan kesebelasan itu. Kita beberala kali lengah di waktu-waktu tertentu, namun level konsentrasi kita masih tinggi hari ini. Aku berpikir leg kedua serta aku pikir kami pantas guna melewatinya. ”

AS Roma bertekuk lutut di markas Porto via waktu tambahan. Usai di waktu normal, FC Porto menang dengan 2-1. Hasil positif 2-1 itu membikin agregat goal jadi sama, 3-3.

March 7th, 2019 by