Matthijs de Ligt Sebal Ajax Tidak Berhasil Cetak Goal Ke-2 ke Gawang Spurs

Matthijs de Ligt Sebal Ajax Tidak Berhasil Cetak Goal Ke-2 ke Gawang Spurs

Matthijs de Ligt memandam sejumput penyesalan walau Ajax unggul 1-0 melawan Tottenham Hotspur pada leg I semi-final Liga Champions, Rabu (1/5/2019) dini hari WIB. Ia menyayangkan ketidakmampuan kesebelasannya menyabet goal ke 2.

Ajax nyaris menambah keunggulan pada paruh ke 2. Tapi, tembakan David Neres di menit ke-78 cuma membentur mistar gawang Tottenham yang dijaga Hugo Lloris. Jika menjadi goal, anak-anak asuh Erik ten Hag jelas memiliki keuntungan sedikit lebih besar pada leg II minggu depan.

“Ini sekadar pertandingan perdana, namun kami ada pada tempat positif. Khususnya sebab kami bisa menyarangkan goal tandang. Benar-benar disayangkan 1 kans kami membentur gawang sebab hal tersebut dapat membikin kami ada pada tempat yang lebih kokoh lagi, ” tutur Matthijs de Ligt pada Veronica TV sebagaimana dilansir Football5Star. com dari situs resmi UEFA.

Walau begitu, defender sentral yang tengah menjadi bidikan tim-tim teras Eropa ini mensyukuri 1 hal. Ini ialah catatan tidak kebobolan yang sukses diciptakan di kandang musuh. Sebab, sebelum pertandingan ini, Tottenham terus menyarangkan goal di dalam dua puluh pertandingan terakhir di Liga Champions.

“Itu memang tidak enteng, namun kami terus bisa menyulitkan siapa saja, ” tutur dirinya lagi.

Walau tidak berhasil menambah goal, Matthijs de Ligt dkk. sekarang ada di atas angin. Mengetahui realita sejarah, Ajax telah menjejakkan 1 kaki pada laga pamungkas. Di dalam 17 kesempatan, cuma terdapat satu tim yang tidak berhasil melaju menuju laga pamungkas kala bisa mendapat kemenangan tandang pada leg I semi-final.

May 1st, 2019 by