Ryan Giggs Memiliki Rencana Berikan Gareth Bale Tekanan

Ryan Giggs Memiliki Rencana Berikan Gareth Bale Tekanan

Manajer tim nasional Wales, Ryan Giggs, mau menekan pada Gareth Bale menyongsong aksi di kualifikasi Piala Eropa 2020.

Gareth Bale tengah jadi bintang yang sangat diandalkan tim nasional Wales walau umurnya telah nyaris 30 tahun. Termasuk menyambut pembukaan fase kualifikasi Piala Eropa 2020 vs Slovakia.

Bale adalah bintang dengan pamor pembuat goal paling banyak sepanjang sejarah Wales. Bersama raihan 31 goal dari 74 pertandingan sepanjang itu.

Besarnya kontribusi Gareth Bale menghadirkan tren terdapat ketergantungan pada bintang dengan nama besar Real Madrid itu. Giggs juga tidak mau label itu terus-menerus lekat bersama kesebelasannya hingga punya potensi memberi efek negatif.

Khususnya saat Bale tak dapat membela tim nasional berjulukan The Dragons. Tapi, Giggs tak mengatakan dengan langsung taktiknya menekan pada Bale.

“Kita semua paham kayak apakah kualitasnya. Apabila berlaga, dia bakal menyarangkan goal, ” tutur Giggs dikutip Football5star. com dari FourFourTwo.

“Namun, pada waktu bersamaan aku jua mau menekan padanya. Jadi, apabila dia tak dapat main, kami tak cuma mengandalkan 1 bintang, ” jelasnya.

Penampilan Wales sedang menurun khususnya di dalam 5 laga terbaru. Dari total itu, mereka cuma bisa menuai 1 kemenangan serta 4 pertandingan lain berujung kekalahan.

March 21st, 2019 by